-->

Top 10 Android Apps - Aplikasi Android Terbaik Yang Wajib Dimiliki

www.ceritablogger.com


Top 10 android apps aplikasi android terbaik wajib dimiliki. Jika anda pengguna android pad atau smarthphone android, anda wajib memiliki beberapa aplikasi populer paling ngetop dan terbaik ini. Tentunya anda tidak mau ketinggalan informasi dari teman-teman anda diseluruh dunia bukan?

Oleh sebab itu bagi anda pengguna android sebaiknya menginstal Top 10 android apps sebagai aplikasi android terbaik saat ini, yang bisa anda gunakan untuk bergabung bersama teman-teman di seluruh penjuru dunia yang sama-sama menggunakan Android.

Sebagai aplikasi-aplikasi paling terkenal untuk android masing-masing memiliki kelebihan tersendiri yang akan memberikan anda berbagai pengalaman baru, unik dan menarik pada saat menggunakan aplikasi tersebut.

Beberapa ada yang termasuk aplikasi browser yang bisa digunakan untuk berselancar di internet seperti Facebook, BBM for android, Twitter, Operamini, UCBrowser, WeChat, Instagram, dan WhatApp.

Sementara dua aplikasi lainnya yaitu yang satu adalah Clean Master Free sangat penting untuk memaksimalkan kinerja android agar tidak menjadi berat setelah digunakan untuk membuka banyak aplikasi.

Sementara aplikasi yang satu lagi adalah Camera360, aplikasi canggih ini bisa membantu anda mengedit photo dengan banyak fitur, berbagi photo di internet, dan bisa menyimpan koleksi photo-photo anda secara online di could, yaitu sebuah tempat di internet yang telah disediakan oleh server pemilik aplikasi Camera360.

Berikut Adalah Top 10 Android Apps Aplikasi Terbaik

Facebook for android
Salah satu aplikasi Android yang wajib dimiliki. Facebook for android adalah aplikasi sosial media terpopuler saat ini. Anda bisa berbagi dan selalu terhubung dengan teman-teman Anda di Facebook. Bisa berbagi apa saja dan di mana saja.

Anda bisa meng-upload dan berbagi foto dengan sahabat anda. Bisa melakukan update status, dan bisa mencari informasi tentang-teman anda.

BBM for android
Aplikasi messenger resmi dari BlackBerry ini sekarang sudah hadir dan bisa digunakan untuk Android. Jadi bagi pengguna Android, anda sekarang bisa BBM-an tanpa harus mempunyai ponsel Blackberry.

Dengan aplikasi BBM for android ini anda bisa chating atau bbm-an dengan seluruh pengguna ponsel blackberry di seluruh dunia.

Twitter for android
Twitter for Android. Dalam perkembangannya Twitter.Inc telah mengembangkan aplikasi sosial medianya yang sangat terkenal itu kini bisa digunakan di Android agar anda bisa selalu terhubung  dengan semua teman-teman anda di Twitter untuk mencari berbagai informasi, berita, dan hal-hal baru yang terjadi di dunia.

Operamini for android
Sejak lama operamini adalah salah satu aplikasi bowser yang juga sudah malang melintang menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna ponsel di seluruh dunia.

Operamini versi mobile ini juga termasuk dalam aplikasi android yang wajib dimiliki. Operamini for android dikenal karena kecepatan akses internetnya. Sekarang seiring perkembangan Operamini juga hadir untuk para pengguna Android.

UCBrowser for android
Tidak berbeda jauh dengan operamini, UCBrowser merupakan salah satu plikasi untuk internetan di ponsel Android. UcBrowser termasuk satu dari aplikasi ngetop yang paling banyak digunakan oleh para pengguna android di seluruh dunia.

Aplikasi ini terkenal denga fast loading, yaitu kecepatan pada saat digunakan untuk internetan di smarthphone Android.

WeChat for android
Aplikasi sosial media yang satu ini memiliki kelebihan yaitu, free sms atau gratis sms-an, gratis mengirimkan pesan suara, serta gratis melakukan video call atau panggilan video.

Sebagai salah satu aplikasi yang juga termasuk paling ngetop, WeChat dikenal cukup cepat, aman, dan siap menemani anda chattingan dalam waktu 24 jam. Kini WeChat sudah tersedia untuk para pengguna Android.

Instagram for android
Sebuah aplikasi sosial media yang lebih kepada galerry photo colection, dan menjadi salah satu dari aplikasi favorit yang wajib dimiliki. Bagi anda yang suka ber-photo ria atau senang mengkoleksi photo-photo, tepat sekali jika anda bergabung dengan Instagram.

Dengan menggunakan aplikasi Instagram for android anda bisa mengupload photo-photo kesukaan anda seperti photo kenangan manis atau event yang menyenangkan dan membagikannya ke seluruh dunia dengan aplikasi ini.

WhatApp for android
Layaknya BBM,WeChat aplikasi WhatApp Messenger ini juga sama sebuah aplikasi paling top yang wajib dimiliki yang bisa anda gunakan untuk bisa terhubung dengan teman-teman anda.

Selain itu WhatApp bisa digunakan untuk mengirim atau menerima pesan multimedia seperti pesan gambar, audio, atau juga video youtube.

Bagi para pembaca, jika anda adalah pengguna android pad, ataupun pemakai smarthphone android, belum lengkap rasanya jika belum mengkoleksi Top 10 android apps.

Semua aplikasi android terbaik gratis yang termasuk dalam kategori paling ngetop di dunia itu bisa anda dapatkan dan anda download langsung di market Google Play yang telah ada di setiap smarthphone android anda.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2