-->

Harga Dan Spesifikasi Acer Aspire 4349-B812G32

acer-aspire-4349-B812G32
Harga Laptop Acer Aspire seri 4349-B812G32 mmkk. Laptop Acer type notebook ini boleh dibilang paling banyak diminati dibandrol dengan harga termurah yang cukup menarik Rp 3.495.000. Spesifikasi yang dimilikinya juga cukup mumpuni untuk digunakan bekerja sehari-hari terutama bagi Anda para pekerja kantoran. Warna grey yang dipadukan dengan desain slim menjadikan Acer Aspire terlihat tampil dinamis dan modern.

Hard Drive sebagai penyimpanan data telah disematkan dengan ukuran sebesar 320 GB. Kapasitas yang menurut saya cukup besar untuk menyimpan berbagai data pekerjaan Anda maupun koleksi photo, lagu, video dan data penting lainnya. Memori yang digunakan yaitu jenis DDR3 dengan kapasitas 2GB. Dimensi layar berukuran 14 inci tepatnya memiliki resolusi 1366x768. Untuk mengolah kinerja tampilan digunakan VGA Intel HD Graphics.

Kinerja dipercayakan dengan menggunakan processor Intel Celeron B810 dengan kecepatan akses mencapai 1.6Ghz. Hasil test terbaru yang saya lakukan sendiri pada seri acer aspire 4349-B812G32 ini sudah support menggunakan Windows 8.1 dan berjalan dengan baik. Fitur pelengkap lainnya yaitu sudah dilengkapi dengan Wifi Wireless LAN IEEE802.11b/g/n dan Bluetooth. Tidak ketinggalan sebagai media chating, berphoto ria, ataupun untuk merekam video laptop ini sudah dilengkapi fitur webcam.

Bagi Anda yang mungkin sedang merencanakan ingin membeli Laptop type notebook, Acer Aspire seri 4349-B812G32 ini layak dijadikan pilihan karena sudah memiliki fitur lengkap. Untuk koneksi data selain dapat menggunakan wifi dan bluetooth telah disediakan 3 slot USB 2.0 satu berada dibagian kiri sejajar dengan slot HDMI, dan slot USB yang dua lagi terletak disebelah kanan.

Jika bekerja dan masih suka menggunakan CD atau DVD, pada acer Aspire seri ini telah dilengkapi juga DVD Super Multi DR Drive yang dapat digunakan untuk backup CD/DVD. Keyboard dan touch pad juga sangat nyaman saat digunakan.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2