-->

FLASH NOKIA LUMIA 540 RM-1141 DUAL SIM

flash-nokia-lumia-540-dual-sim

Nokia Lumia 540 meski termasuk smartphone yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan dibekali OS Windows Mobile. Namun tetap saja bisa mengalami kerusakan seperti layaknya Android.

Apabila kalian terlalu banyak menginstall aplikasi berat. Atau terlalu banyak menyimpan data seperti photo, musik, dan video. Lumia kamu bisa cepet error seperti hang logo, atau restar terus kalo dinyalakan.

Jadi meski Nokia Lumia 540 yang kalian punya sudak memiliki RAM cukup baik, serta didukung prosesor yang juga lumayan oke.

Sebaiknya gunakan hanya aplikasi yang benar-benar dibutuhkan saja. Juga ada baiknya secara rutin mengecek kapasitas penyimpanan memori internal maupun external.

Jika kapasitas penyimpanan di smartphone kamu tinggal sedikit. Sebaiknya segera hapus data atau file yang tidak begitu penting, sebelum HP kalian mengalami bootloop atau error. Seperti photo, video dll.

Tapi jika HP Nokia Lumia 540 dual sim kalian sudah terlanjur mengalami kerusakan software. Seperti hang, bootloop, atau restar terus.

Memang gak ada cara lain kecuali harus di install ulang, atau yang namanya di flash. Mau tau gimana cara flash nokia lumia 540 dual sim?

Simak penjelasan berikut, dan baca hingga tuntas agar paham. Persiapkan dulu peralatan yang dibutuhkan buat flash Nokia Lumia 540 RM-1141, download pada link di bawah ini.


flash-nokia-lumia-540-rm-1141
PROSES DOWNLOAD FIRMWARE
flash-lumia-540-dual
PROSES FLASHING
flash-nokia-lumia-540
FLASHING FINISH
Setelah download, install terlebih dulu WindowsDeviceRecoveryToolInstaller. Pastikan komputer kalian terhubung dengan internet.

Kemudian buka recovery toolnya. Lumia yang dalam kondisi bootloop, restar terus, atau cuma muncul logo saja. Langsung saja kalian hubungkan ke komputer.

Selanjutnya ikuti semua instruksi yang tampil di WindowsDeviceRecoveryToolInstaller. Pada tahap mendownload firmware, tunggu hingga prosesnya selesai. Lalu lanjutkan ke tahap installasi hingga finish.

HP Nokia Lumia 540 akan restar dengan sendirinya, jika proses flash telah selesai. Cukup mudah bukan? Bagaimana cara flash nokia lumia 540 dual sim yang mengalami bootloop, restar terus, atau cuma muncul logo smile.

Agar kalian tidak penasaran, untuk lebih jelasnya lagi. Silahkan simak video tutorial cara flash nokia lumia 540 di bawah ini. Dengan kondisi bootloop alias kalo dinyalakan cuma tampil logo smile saja dan restar terus.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2