-->

Mutiara Kata Sukses Dari Seorang Blogger Eka Lesmana

Blogger-Eka-Lesmana

Tips sukses dari seorang Blogger Eka Lesmana. Sebetulnya ini adalah cerita blogger kisah lama tentang seorang Eka Lesmana. Seorang anak yang hanya lulusan dari Sekolah Menengah Atas (SMP) yang kebiasaan sehari-harinya dulu hanya seorang tukang kuli bangunan dan tukang angon bebek.

Ini bukan sekedar gosip atau hanya dongeng belaka seperti dalam sebuah cerpen. Bukan juga sebuah keajaiban. Tetapi ini bukti niat dan tekad yang kuat dari seorang anak yang lahir di keluarga yang dulunya tidak mampu.

Ia berjuang bukan dalam waktu yang singkat, mengawali karirnya menjadi blogger dari mulai tahun 2010. Mulai merasakan kesuksesan besarnya di tahun 2013.

Sebab itu maka saya katakan tadi bahwa ini bukanlah suatu keajaiban semata, melainkan satu bukti nyata dari usaha dan perjuangan yang tidak mengenal kata putus asa.

Keberhasilan seorang Eka Lesmana telah menjadi bahan pembicaraan di kalangan para blogger. Bukti kesuksesannya mampu memberikan inspirasi bagi jutaan blogger lain untuk selalu bersemangat dan terus berusaha memperbaiki segala sesuatunya dari waktu ke waktu agar lebih baik.

Kegagalan dalam perjalanan Eka dari 2010 s/d 2013 tidak membuatnya lantas merasa putus asa dan meninggalkan kegiatannya menjadi blogger.

Namun justru sebaliknya, kegagalan malah membuatnya semakin bersemangat untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah ditemui selama perjalanan karirnya itu.

Bisa Anda bayangkan bagaimana kesulitan yang Eka alami sebagai seorang anak yang hanya lulusan SMP saja ketika ia mengawali kegiatannya belajar membuat blog.

Secara otodidak ia belajar dan pantang menyerah begitu saja. Belajar dan terus belajar sehingga ia bisa menjadi seorang profesional dari pengalamannya selama ini.

Bagi seorang Eka, setiap kesalahan merupakan guru yang mengajarinya untuk bisa melakukan hal yang lebih baik. Jadi kalau melihat dari perjalanan keberhasilan seorang Eka Lesmana, saya pikir siapapun bisa menjadi orang sukses.

Apalagi anda yang mungkin lulusan sekolahnya lebih tinggi dari Eka, lulusan SMA misalnya atau lulus kuliahan pasti akan lebih memiliki potensi dengan bekal ilmu yang telah anda miliki sekarang.

Jika saat anda membaca tulisan ini, baru saja terjun di dunia blogging atau mungkin sudah agak lama tetapi belum bisa berhasil seperti Eka, jangan patah semangat.

Mungkin ada ilmu yang masih kurang untuk anda pelajari lagi. Ayo lebih bersemangat lihat Eka lesmana saja lulusan SMP, dan tadinya cuma seorang tukang angon bebek bisa ko menjadi blogger sukses dari Adsense.

Sekali lagi saya ingin katakan bahwa kisah ini bukan sekedar faktor keberuntungan, sebab perjalanan Eka Lesmana berhasil juga butuh waktu lumayan lama yaitu dari tahun 2010 hingga 2013.

Jelas itu merupakan buah dari hasil usaha dan kerja kerasnya selama ini. Tidak ada blogger yang sukses secara instan.  Simak cuplikan video kisah sukses Bang Eka Lesmana berikut ini.


Makanya buat kalian yang masih belum juga berhasil jangan putus asa. Teruslah berkarya untuk menciptakan berbagai kreatifitas serta inspirasi baru, yang insyalloh akan mengantarkan kalian kepada keberhasilan.

Inspirasi serta motivasi itu penting, sebab saya sendiri jika tidak memaksakan terkadang memang sering muncul perasaan malas. Namun saya selalu berusaha melawan rasa malas itu dengan selalu berdoa dan terus berusaha. Begitulah pesan Bang Eka Lesmana, mungkin bisa menginspirasi kita.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2