-->

Cara Cek Pulsa Smartfren

cara-cek-pulsa-smartfren
Cara cek pulsa Smartfren dan cara isi ulang dengan voucher fisik maupun elektronik. Meskipun caranya sangat mudah, namun ternyata masih banyak mereka yang sengaja datang ke konter saya hanya untuk bertanya bagaimana cara cek pulsa smartfren. Kebanyakan dari mereka biasanya adalah pengguna baru, jadi sering lupa kode untuk cek pulsa. Smartfren termasuk kartu kelas CDMA, dan dibeberapa daerah tertentu memang banyak gerai ponsel yang tidak menjual pulsa smartfren, alasannya karena signal untuk operator CDMA tersebut belum tersedia.

Karena itu jika sedang berada di luar daerah, atau ditempat anda tinggal masih jarang yang menjual pulsa khusus untuk smartfren, bisa langsung membelinya via ATM atau internet banking. Hanya dibeberapa konter besar saja biasanya tersedia voucher isi ulang berupa fisik, dari yang harganya 5.000 hingga 100.000 rupiah. Untuk cara melakukan isi ulang pulsa smartfren dengan vouche fisik caranya seperti berikut:

Cara Isi Ulang Smartfren

  1. Cara pertama melalui layanan suara atau (IVR): Lakukan panggilan ke 999 kemudian Anda ikuti petunjuk selanjutnya.
  2. Cara kedua lewat SMS: ketik ISI (spasi) 16 digit kode voucher lalu kirim ke 999 
  3. Cara ketiga melalui telpon: Tekan *999* diikuti 16 digit kode voucher selanjutnya tekan OK/YES
Untuk isi ulang pulsa smartfren dengan voucher elektronik bisa membeli langsung via penjual pulsa, atau jika tidak tersedia Anda bisa membelinya dibeberapa Toko layanan umum yang juga menyediakan penjualan pulsa seperti di beberapa mini market berikut ini.

  • Indomaret
  • Alfa Express
  • Alfamart
  • Hypermart
  • Alfamidi
  • Carrefour
    Cara Cek Pulsa Smartfren Berikut Masa Berlaku Kartu

    1. Cek pulsa Smartfren lewat SMS: ketik CEK atau CHECK kirim ke 999
    2. Telepon: tekan *999 kemudian tekan OK/YES, kamu akan menerima SMS berisi informasi sisa pulsa dan masa aktif kartu Smartfren.
    3. Melalui layanan suara (IVR): Lakukan panggilan dial ke 999 dan tekan OK/YES, lalu dengarkan serta ikuti petunjuk selanjutnya.
      Selain itu ada beberapa nomor penting lain yang perlu diketahui, dan akan berguna untuk cek beberapa layanan bagi pengguna Smartfren, termasuk cara mengetahui bonus dan saldo bonus di kartu Smartfren Anda.

      • 999 : Informasi Saldo Pulsa, Bonus Pulsa kirim SMS ketik : CEK
      • *999 : Cek Pulsa Regular dan Bonus Pulsa
      • *995 : Cek Saldo Bonus

      Berlangganan update terbaru:

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2