-->

Flash Evercoss A75 Winner Y Max 100% Tested

flash-evercoss-a75-bootloop

Flash Evercoss A75 Winner Y Max 100% Tested. Artinya cara nge-flash HP winner Y Max yang akan saya jelaskan ke kalian ini benar benar sudah saya tes sendiri dan berhasil.

Sebelum lanjut ke proses flashing, khusus bagi kalian yang baru pertama kali melakukannya. Sebaiknya persiapkan terlebih dahulu apa saja bahan dan alat yang dibutuhkan.

Karena yang akan di flash adalah HP Evercoss A57 model Winner Y Max yang berchipset Spreadtrum. Maka pastikan di komputer yang akan kalian gunakan buat nge-flash.

Harus sudah terinstall dengan baik driver spredtrum. Untuk bahan dan alatnya flash silahkan kalian download pada link di bawah yang sudah saya sediakan.
Password: multitechtop.blogspot.com

Jika semuanya sudah siap, lanjutkan ke proses flashing. Caranya kalian simak baik-baik dan ikuti semua petunjuk yang dijelaskan berikut.

  • Buka Research DownloadTool.

flash a75-winner-y-max

  • Pada menu atas bergambar roda gerigi klik load packet.
  • Arahkan ke tempat dimana kalian simpan firmware Evercoss A75 berupa PAC.
  • Tunggu hingga loading firmware selesai.
  • Jika sudah lanjut dengan klik tombol Start downloading.
  • HP dalam kondisi mati, tekan tombol volume bawah, sambil colokan kabel data yang sudah terhubung ke komputer.
  • Jika driver sudah terinstall dengan baik, seharusnya proses flashing mulai berjalan.
  • Tunggu hingga proses flash selesai.

flash-evercoss-a75

Apabila kalian mengikuti prosesnya sesuai dengan petunjuk yang sudah saya jelaskan. Setelah proses flash berhasil. Seharusnya HP Evercoss A75 Winner Y Max kalian sudah bisa hidup normal kembali.

Tetapi jika ternyata kalian masih mengalami kegagalan dalam proses flashing. Hal tersebut biasanya disebabkan karena 2 hal.

Pertama, kemungkinan driver spreadtrum belum terinstall dengan baik di komputer yang kalian gunakan buat nge-flash.

Alasan kedua gagalnya proses flash, bisa disebabkan karena IC EMMC pada HP Evercoss A75 tersebut memang sudah rusak. Karena jika ic emmc yang rusak, sudah pasti proses flash akan gagal.

Tetapi dari hasil uji coba saya sendiri ketika melakukan flash pada beberapa HP dengan type yang sama. Selalu berhasil dengan menggunakan firmware dan tool yang saya bagikan ini.

Jika kalian masih belum paham bagaimana cara flash Evercoss A75 Winner Y max ini. Agar lebih jelas, silahkan tonton dan lihat sendiri video tutorialnya berikut ini.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2