-->

Cara Flash Hol U19 Firmware Bahasa Indonesia

firmware-u19-bi

Karena Huawei Honor holly U19 berchipset mediatek, maka kita akan gunakan FlashTool untuk melakukan flashing pada hp tersebut.

Seperti biasa kondisi bootloop hampir pada setiap hp android disebabkan karena kepenuhan memori internal. Selain itu pengaruh terlalu banyaknya menginstall aplikasi-aplikasi berat juga menjadi salah satu penyebab utama hp android seringkali mengalami bootloop.

Begitu juga pada Huawei Honor holly U19. Ketika datang ke tempat service, kondisi hp dalam keadaan bootloop, alias kalau dinyalakan mentok sampe logo saja. Karena itu kita lanjut ke proses flashing.

Cara Flash Hol U19 Huawei Honor

Persiapakan dulu semua bahannya silahkan kalian download pada link berikut ini. Jangan khawatir firmware yang saya bagikan ini sudah support bahasa indonesia dan gratis.

Password Firmware: apiffuloh

  • Buka Flahtool
hol-u19-bi
  • Dibagian scatter arahkan ke tempat dimana kalian simpan firmwarenya
  • Untuk jaga-jaga supaya tidak matot hilangkan centang Preloader
  • Jika semua sudah siap klik tombol Download
  • HP dalam kondisi mati tekan tomvol volume bawah, sambil colokan kabel data dari komputer ke HP
  • Jika driver sudah terinstall dengan baik, dan konektor usb tidak bermasalah, seharusnya proses flashing berjalan.
  • Tunggu hingga proses installasi dirmware selesai hingga muncul popup ceklis hijau
Jika sudah silahkan hidupkan HP, jika tidak ada kendala pada emmc semestinya huawei honor holly U19 kembali hidup normal.

Firmware yang saya bagikan ini sudah di tes sendiri dan hasilnya berjalan dengan baik. Setelah melakukan flashing, hp kembali normal dan bisa digunakan seperti biasa.

Jika diantara kalian masih ada yang kurang paham, silahkan simak video cara flash huawei honor  holly u19, kalau videonya membantu jangan lupa like dan subscribe ya guys. Kalau kalian mengikuti semua panduan dari awal sesuai tutorial, seharusnya hp kalian bisa normal kembali setelah melakukan flashing.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2