-->

Pilpres 2014 Presiden Terpilih Jokowi Atau Prabowo

www.ceritablogger.com

Pilpres 2014 Presiden terpilih Jokowi atau Prabowo. Simpang siur hasil quick count yang berbeda soal siapa yang akan terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode pilpres 2014 ini memang cukup membingungkan masyarakat bawah pada umumnya.

Hasil quick count yang berbeda semakin menjadi pertanyaan besar bagi rakyat, bagaimana bisa hal itu terjadi. Quick count pada penyelenggaraaan pemilu ataupun pilpres sebelumnya tidak pernah mengalami pro kontra yang sangat mencolok seperti pada pemilu di 2014 ini. Sepertinya persaingan politik kali ini sangat mempengaruhi kondisi untuk hasil pilpres 2014. Mungkinkah setiap penyelenggara qick count memiliki standar berbeda, sehingga menyebabkan hasil yang didapat oleh setiap quick count juga berbeda.


Rakyat kecil yang tidak mengerti politik dan tidak tau apa-apa soal politik mungkin hanya bisa menjadi pendengar yang baik, akan kesimpangsiuran hasil pilpres tersebut. Di satu pihak ada yang mengatakan kubu Jokowi yang memenagkan Pilpres 2014 ini, tetapi di sisi lain ada yang mengklaim bahwa Prabowo yang terpilih menjadi Presiden. Tapi rakyat mungkin hanya bisa menunggu saja hasil akhirnya nanti. Yang penting bagi rakyat, siapapun Presiden terpilih pada Pilpres 2014 ini diharapkan betul-betul bisa membawa perubahan yang lebih baik dan akan lebih mendahulukan kepentingan rakyat Indonesia.

Siapapun Presiden yang terpilih pada pilpres 2014 semoga bisa lebih memperhatikan rakyat kecil dan pengusaha kecil. Diharapkan juga bisa lebih memikirkan untuk memberdayakan generasi muda Indonesia yang saat ini belum memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Keadaan memang sulit, tetapi tidak etis, miris dan timpang rasanya jika masih ada anak di negeri ini yang tidak bisa melanjutkan pendidikan hanya karena orang tuanya yang miskin, atau masih banyaknya pengangguran terdidik, sementara di satu sisi gaji para penyelenggara negara, ataupun para pengusaha bumn mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Siapapun yang terpilih menjadi Presiden Indonesia di Pilpres 2014 ini, apakah Jokowi maupun Prabowo semoga bisa lebih membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, sebab itulah hal terpenting yang diharapkan oleh rakyat Indonesia.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2