-->

Cara Membuat Blog Ala Blogger Sukses Linda Ikeji

www.ceritablogger.com

Cara membuat blog ala blogger sukses Linda Ikeji. Saya ingin mengangkat kembali kisah sukses seorang blogger asal Nigeria yang bernama Linda Ikeji. Apa yang membuat saya tertarik dari seorang Linda Ikeji? Sehingga sampai ingin menulis artikel tentang kesuksesannya itu. Seperti yang kita semua tau bersaing di dunia blogger tidaklah mudah.

Banyak sekali pekerjaan penting yang wajib dilakukan agar blog atau web bisa mendapat kesempatan meraih peringkat dijajaran atas pada mesin pencari seperti Google. Wajib mengerjakan berbagai optimisasi SEO seperti melakukan optimisasi seo onpage ataupun offpage.

Belum lagi harus mengerjakan optimisasi medial sosial dan ikut aktif di berbagai forum untuk berpromosi blog serta mencari pengalaman.

Tugas penting lain yaitu memilih template seo friendly yang tepat sebagai salah satu faktor pendukung bagi peforma sebuah web atau blog.

Tetapi yang menarik dari seorang Linda Ikeji adalah semua penampilan blog dari mulai template yang digunakan, cara ia menulis artikel atau bagaimana menata tampilan blognya sungguh sangat sederhana sekali.

Jika boleh saya pribadi berpendapat ketika berkunjung dan melihat blog miliknya, sejujurnya saya merasa sedikit aneh. Kemudian saya bertanya di dalam hati saya sendiri, apa yang sebetulnya menarik dari blog Linda Ikeji ini?

Melihat tampilan yang kalau dilihat secara sepintas apalagi jika dibandingkan dengan semua seo tips saat ini, sepertinya blog tersebut jauh sekali dari kategori yang termasuk blog SEO friendly. Namun itulah faktanya, blog milik Linda Ikeji berhasil meraih sukses.

Kemudian hal menarik lainnya yang membuat saya sangat kagum, ternyata blog Linda Ikeji ini adalah sebuah blogspot gratisan yang dibuat di blogger, dengan template dan tampilan yang sangat sederhana. Namun ternyata blog tersebut mampu menarik minat pengunjung yang begitu melimpah.

Kalau saja anda mampir untuk melihat blog Linda Ikeji ini, anda bisa melihat berapa alexa rank yang dimiliki blog tersebut yaitu 2,472, bisa anda banyangkan sendiri berapa ribu jumlah visitor per hari untuk sebuah blog gratisan dengan alexa rank yang hanya dua ribuan itu. Itulah yang membuat saya kagum dan tertarik.

Menurut informasi Linda Ikeji dari blogspotnya yang hanya satu itu, bisa menghasilkan pendapatan senilai ratusan juta rupiah untuk setiap bulannya. Bisa anda lihat di blog Linda Ikeji, salah satu pemasang iklan bannernya saja yaitu dari sebuah perusahaan kapal penerbangan, belum lagi dari iklan Google Adsense. Jadi saya pikir wajar saja jika ia mendapatkan income perbulan dengan angka ratusan juta rupiah.

Hebat bukan? Seorang perempuan dengan hanya satu blogspot gratisan dan sederhana, bisa sukses menghasilkan pendapatan ribuan dollar, dan saya pikir jumlah tersebut lebih dari cukup untuk setiap bulannya kalau bagi seorang blogger seperti saya.

Jika anda penasaran seperti apa blog blogspot gratisan milik seorang blogger sukses yang bernama Linda Ikeji asal Nigeria tersebut? Silahkan berkunjung dan lihat sendiri seperti apakah blognya itu, dan silahkan anda berkomentar sendiri setelah melihat blognya nanti disini tepatnya, lindaikeji.blogspot.com.

Semoga saja kesuksesan yang diraihnya itu bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi blogger yang lain termasuk untuk anda dan saya, agar lebih bersemangat lagi dalam berkarya dan mensajikan konten unik, menarik, bermanfaat dan disukai banyak orang.

Ternyata jika melihat ke blog milik seorang Linda Ikeji tersebut, SEO bukanlah satu-satunya cara bagi seorang blogger untuk bisa meraih serta mencapai kesuksesan dari membangun sebuah blog.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2