-->

Cerita Kampung Desainer Menghasilkan 6 Milyar

cerita-kampung-desain-magelang
Cerita kampung desainer Kaliabu Magelang berpenghasilan 6 Milyar sangat fantastik. Percaya atau tidak begitulah kenyataanya, sekelompok anak muda kreatif di daerah Kali Abu Magelang membuktikan bahwa karya mereka layak diperhitungkan.

Yang menarik bagi saya dari kisah kampung desain ini bukan seberapa besar penghasilan yang didapatkan. Namun ketika mengetahui kehidupan sehari-hari anak-anak muda yang bekerja mendesain logo tersebut.

Tahukah Anda bahwa di siang hari pekerjaan rutin mereka adalah bertani dan memelihara ternak. Bahkan beberapa anak ada yang mencari rumput untuk pakan ternak. Ada pula yang membantu pekerjaan tukang kayu, dan ada juga yang rutin dengan pekerjaan mereka di kebun atau sawah.

Namun saat malam hari sebagian dari anak muda kreatif di Kali Abu Magelang ini, mereka duduk di depan Komputer atau Laptop masing-masing.

Sebagian ada juga yang berkumpul mendiskusikan pekerjaan membuat logo online yang menjadi rutinitas malam di kampung desainer Kaliabu.

Rata-rata kemampuan mendesain logo, dan mengoperasikan komputer yang dikuasai oleh anak muda kreatif di kampung desainer Kaliabu Magelang ini diperoleh dengan belajar secara otodidak.

Namun meski keahlian dan keterampilan mereka dalam mendesain logo hanya belajar secara otodidak, hal itu tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus menciptakan karya desain terbaik.

Hasilnya memang tidak sia-sia, kreatifitas mereka dalam membuat berbagai logo kini dikenal di dunia online. Banyak anak-anak dari kampung desainer Kaliabu Magelang telah memenangkan lomba desain logo online, dan mereka telah merasakan hasilnya.

Puluhan bahkan hingga ratusan dollar sudah banyak dinikmati sebagai hasil kerja keras anak muda kreatif di Kampung Desain Kali Abu Magelang. Ingin lebih jelas, simak cuplikan video kisah kampung desainer menghasilkan 6 Milyar.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2