-->

Cara Mudah Install BBM di Laptop Tanpa Emulator

install-bbm-tanpa-emulator
Cara install BBM di Laptop tanpa emulator Android. Seiring dengan perkembangannya blackberry messenger kini hadir dengan beragam fitur baru. Salah satunya yakni fitur Blackberry Blend, kini kamu bisa install bbm di PC tanpa emulator android. Sebelumnya bagi mereka yang ingin bisa pake BBM di Laptop harus pake emulator Android seperti Bluestacks atau Genymotion.

Sekarang dengan hadirnya Blackberry Blend, kamu bisa install BBM di Laptop tanpa emulator Android seperti dulu lagi. Caranya mudah, tinggal download aplikasi Blackberry Blend dan install di Android atau HP BB kalian. So jangan lupa install juga Blackberry Blend di Laptop kamu.

Untuk saat ini OS Android yang mendukung fitur tersebut adalah OS versi 4.4.2 Kitkat atau di atasnya. Sementara untuk penguna ponsel Blackberry, kamu harus sudah menggunakan Blackberry Messenger versi 10. Berikut kita simak bagaimana cara install BBM di Laptop tanpa emulator android.

BBM di Laptop Tanpa Emulator

  • Download dulu balckberry blend Android langsung dari HP kamu di GooglePlay.
  • Unduh juga aplikasinya yang buat di install di Laptop, download blackberry blend pada link di bawah.
download-blackberry-blend
Jika aplikasi sudah diinstall di HP Android atau BB kamu, pastikan login dengan akun yang sama di ponsel maupun di Laptop agar bisa terhubung dengan baik. Setelah selesai install di Blackberry Blend di PC, lanjutkan dengan menjalankan aplikasinya dan nanti akan ada dua pilihan.

Pilihan pertama kamu bisa menghubungkan BBM di HP dengan Laptop lewat koneksi Wifi. Sementara untuk pilihan kedua HP kamu bisa terkoneksi dengan BBM di PC menggunakan kabel data.
install-bbm-di-pc-tanpa-emulator
Jika koneksi berhasil dilakukan maka kamu bakal bisa BBM di Laptop tanpa emulator Android lagi. Cara ini pastinya akan lebih menghemat memori komputer kalian. Karena jika menggunakan emulator android seperti Bluestacks ataupun Geny motion, biasanya kinerja RAM PC kamu cukup terkuras juga. Makanya tidak jarang kinerja komputer kamu jadi lelet, atau aplikasi emulatornya sering error.
bbm-di-laptop-tanpa-emulator
Sebetulnya dengan menggunakan Blackberry Blend, kamu bukan cuma bisa BBM di laptop tanpa emulator saja, tapi juga bisa terima dan kirim SMS serta email. Namun saya ingatkan lagi agar HP Android milikmu sudah menggunakan OS versi 4.4.2 Kitkat, atau jika kamu menggunakan smarthphone Blackberry pastikan sudah menggunakan BBM 10.


Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2