-->

Fix MiCloud Redmi 5A Riva dan Fix Sensor Wifi Bluetooth

fix-mi-cloud-redmi-5a-riva

Kali ini saya ingin berbagi cara fix micloud redmi 5a riva. Cara ini dilakukan untuk unlock micloud redmi 5a atau lebih sering dikenal dengan sebutan bypass akun mi cloud redmi 5a.

Mungkin setelah melakukan flash, ada diantara sobat semua yang mengalami masalah perangkat tetap terkunci akun micloud. Atau sensor, wifi, dan bluetooth jadi tidak berfungsi pada HP Redmi 5A Riva ini.

Jika sebelum melakukan flash HP Redmi 5A tersebut akun micloudnya masih aktif, biasanya setelah di flash memang perangkat akan kembali terkunci oleh micloud apabila hp terkoneksi dengan jaringan internet atau wifi.

Oleh karena itu kali ini saya ingin membagikan tips bagaimana cara mengatasi xiaomi redmi 5a riva yang terkunci micloud sekaligus mengatasi masalah sensor, wifi, serta bluetooth yang tidak berfungsi.

Persiapkan dulu alat dan bahannya yang bisa kalian download pada link di bawah ini. Untuk flashnya, kalian bisa gunakan miflashtool maupun box flasher.


Password File: multitech

Setelah semua bahan kalian download, silahkan extrak terlebih dahulu. Pertama flash file untuk micloudnya. Setelah itu lanjutkan flash file untuk fix sensor redmi 5a.

Udah itu saja, cukup mudah bukan, dan jangan khawatir semua filenya saya bagikan secara gratis. Kalau kalian mau dukung, cukup share atau bagikan saja artikel ini ke temen-temen lain barangkali ada sobat kita yang juga membutuhkan.

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara full flash Redmi 5A Riva, silahkan simak video tutorial berikut ini.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2