-->

Cara Mencari Kata Kunci dan Backlink Milik Kompetitor

www.ceritablogger.com

Cara mencari kata kunci dan backlink milik kompetitor. Cara ini akan membantu anda dalam hal mencari kata kunci atau niche keyword dan juga dalam hal mencari backlink milik sang kompetitor. Kalau yang gratis biasanya kan apapun agak sulit untuk bisa didapatkan.

Seperti pekerjaan mencari backlink dofollow, ataupun niche keyword untuk dijadikan kata kunci sebagai topik bagi setiap tulisan Anda. Selain itu juga penting buat judul-judul artikel. Ya mesti semangat dan rajin-rajinlah blogwalking.

Nah kali ini saya akan share situs-situs tempat untuk anda mencari niche keyword dengan memanfaatkan beberapa tool yang telah disediakan dan akan memudahkan Anda dalam pekerjaan-pekerjaan yang saya sudah sebutkan di atas.

Backlink dan kata kunci yang paling banyak di cari hingga saat ini masih berperan penting dalam membantu meningkatkan kualitas dari setiap artikel-artikel yang akan Anda publikasikan. Ini bukan berarti kita harus membatasi kalimat apa saja yang ingin ditulis.

Tetapi justru akan lebih membantu Anda dalam memikirkan kalimat yang lebih baik dan nantinya akan Anda tulis untuk setiap posting.

Selain itu juga kata kunci hasil riset ini pastinya bisa membantu anda dan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk dibuat sebagai topik tulisan atau untuk judul setiap artikel.


Situs Untuk Membantu Anda Mencari Niche Keyword

Tool ini tentu anda sudah pada tau alat riset kata kunci gratis milik Google 

Yang ini situs tempat research keyword gratis tetapi anda harus login dulu.

Kalau yang ini berbayar sebetulnya, tetapi setiap hari bisa gratis Anda gunakan untuk riset kata kunci sebanyak 2- 3 kali pencarian ya lumayan.


Situs Tempat Anda Mencari backlink
Disini anda bisa mendapatkan dari ratusan hingga ribuan backlink dofollow milik web pesaing Anda. Maksud saya ya Anda harus rajin cari web yang memiliki backlink tinggi dan cek url backlinknya di situs tersebut.

Website ini adalah tempat mencari backlink milik kompetitor anda, caranya tinggal masukan URL situs kompetitor dan tentunya cari yang backlinknya sudah banyak. Masukkan URL-nya dan tunggu sampai selesai scanner.

Jika sudah selesai dan anda dapatkan banyak linknya, biasanya ada tombol untuk mendownload url-url hasil scan tersebut.

Di situs ini anda bisa mencari banyak backlink miliknya sang kompetitor, anda bisa signup bisa juga tidak tetapi lebih baik anda mendaftar saja dulu.

Anda juga sebetulnya bisa gunakan web Alexa untuk mengetahui backlink kompetitor. Caranya masuk ke situsnya dan anda tinggal masukan url situs kompetitor lalu scroll paling bawah biasanya ada beberapa backlink dofollow yang di tampilkan.

Ya lumayan juga kan walau cuma 2 atau 3 kalau setiap hari anda secara rutin mencarinya lama-lama kan banyak juga.

Kalau di alexa ini cari backlink pastinya gratis cuma sedikit hasil yang ditampilkan.

Untuk di situs webmeup.com, letak tombol download setelah berhasil scan semua url link biasanya ada di sebelah kanan atas, klik download dan filenya berupa CSV yang bisa dibuka menggunakan MS.Excel.

Nah setelah berhasil di unduh, tinggal dipilih mana saja situs-situs dofollow yang memiliki konten sejenis dengan topik blog Anda. Mungkin perlu saya ingatkan pekerjaan Anda dalam hal mencari backlink dofollow ini.

Tentunya harus seimbang juga dengan mencari backlink yang nofollow, agar pertumbuhan backlink di blog anda nantinya akan terlihat lebih alami, jadi jangan hanya berkomentar untuk mencari yang dofollow saja. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2