-->

BYPASS FRP SAMSUNG J2 PRIME G532G NO RECOVERY

easy-frp-bypass-j2

Bagi kalian yang lagi ngalamin kesulitan untuk melakukan riset hp samsung J2 prime seri G532g coba kalian simak dengan baik cara yang akan saya jelaskan di artikel ini.

Untuk samsung j2 prime yang kondisinya dalam keadaan terkunci pin atau pola. Memang tidak bisa masuk ke mode recovery.

Jadi kalian jangan mengira ada tombol riset yang rusak, karena jika hp samsung j2 prime kalian terkunci pola memang mode recovery tidak akan berfungsi dengan baik.

Sebetulnya trik mengatasinya cukup mudah. Jika kalian ingin melakukan hard reset dari mode recovery. Caranya hp harus sambil dicas atau terhubung dengan kabel data ke komputer.

Jadi sambil dicas atau dihubungkan ke PC, kalian tekan 3 tombol riset. Yaitu tekan tombol Home + Volume naik dan tombol Power secara bersamaan.

Setelah muncul logo samsung lepaskan hanya tombol power saja, dan tunggu hingga masuk ke mode recovery. Jika agak lama belom masuk ke recovery tekan tombol volume bawah.

Namun sekalipun kalian berhasil melakukan hard riset melalui recovery mode dengan wife data factory reset dan wife cache. Tetap saja akan diminta untuk memasukan akun google yang lama yang pernah terhubung dengan hp samsung j2 tersebut.

Jadi langkah berikutnya setelah berhasil melakukan riset lewat recovery mode. Kalian harus melakukan bypass FRP agar nantinya hp bisa memakai akun google yang baru.

Tetapi untuk lebih jelasnya saya tidak akan menjelaskannya di artikel ini. Kalian bisa langsung menyimak video berikut. Silahkan tonton sampai selesai, dan ikuti tahapannya sesuai panduan yang dijelaskan pada video tersebut.



Jangan lupa kalian harus mempersiapkan bahan yang dibutuhkan untuk melakukan bypass frp samsung J2 prime ini, agar dalam proses pengerjaanya nanti bisa berjalan lancar.

Setelah kalian mendownload kedua file yang dibutuhkan, Kemudian pindahkan semua file tersebut ke dalam MICRO SD dan tentunya kalian harus masukkan memori yang sudah ada filenya itu ke HP.

Download Bahan yang dibutuhkan:

Berlangganan update terbaru:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2